Sunday, March 6, 2011

Memunculkan Pola Pikir yang terbaik dari yang baik

Jika ingin hidup enak katanya harus menjadi orang pintar, pengertian pintar itu sendiri banyak ragamnya. Dan banyak sekali orang pintar di negeri ini, contohnya orang yang memintarkan orang lain. Dalam hal ini bukan guru atau pengajar, melainkan orang yang menggunakan kepintarannya itu untuk membodohi orang lain yang kepintarannya dibawahnya. Pertanyaannya kenapa orang mau dipinterin oleh orang lain seperti diatas.
Solusinya mudah, coba kita pikir untuk merubah pola pikir kita yang tadinya sudah baik menjadi lebih dari yang terbaik itu. Kalau kita sudah mengerti apa yang harus kita rubah, maka cukup mudah untuk menjadi orang yang tidak bisa dipinterin sama orang lain. Maka dari itu jangan pernah lagi berfikir untuk menjadi orang pinter. Mulai sekarang buka kembali mata kita yang telah lama tertutup, berfikirlah menjadi orang yang “CERDAS“, kenapa demikian????
Karena orang cerdas tidak bisa dibodohi oleh orang lain, tetapi kalau orang pintar bisa dipinterin sama orang lain atau dibodohi sama orang lain. Dan orang pintar sudah penuh dinegri ini, tetapi orang cerdas jarang sekali ditemukan di negeri tercinta ini.

sumber : http://arifkurniawan.web.id/?p=235

0 komentar:

Post a Comment

Followers