Friday, February 6, 2015

Vacuum Cleaner IDEALIFE IL-130S

Vacuum Cleaner IDEALIFE IL-130S merupakan salah satu vacuum cleaner paling laku di indonesia, selain model yg cantik warnanya juga sangat menarik dengan daya 600watt 220volt vacuum ini memiliki sedotan yg cukup kuat.

VACUM CLEANER IDEALIFE IL-130S MULTIFUNGSI SEPERTI:
1. Untuk Rumah
vacuum ini bisa digunakan untuk membersihkan debu2 di lantai maupupun yg melekat di sofa, kasur, karpet, permadani, dll.

2. Untuk mobil
vacuum ini bisa digunakan untuk membersihkan debu, tanah, pasir, atau bahkan kerikil2 kecil yg biasa tercecer di dalam mobil. Juga bisa membersihkan interior mobil anda dari kotoran2 yg biasanya terselip di sela2 kursi mobil, seperti remahan makanan, dll.

3. Bagi anda pegguna PC/Komputer
vacuum ini dapat digunakan membersihkan debu2 yg biasanya melekat erat di dalam CPU, sela2 keyboad PC ataupun keyboard laptop. Juga bisa digunakan untuk menghisap debu2 halus yg ada di dalam gadget anda, seperti HP, BB, dll..

4. Anda yang memiliki hewan peliharaan seperti kucing/anjing/kelinci, vacuum ini bisa digunakan untuk membersihkan bulu2 yg biasa tercecer di lantai ataupun menempel di sofa, karpet, permadani, kasur ataupun keset. Selain itu, vacuum ini juga bisa berfungsi sebagai blower yg bisa anda gunakan untuk mengeringkan bulu binatang beliharaan anda saat setelah dimandikan. Angin blower kencang sehingga dapat mengeringkan bulu dalam waktu singkat dan nyaman bagi binatang anda karena angin yg dikeluarkan tidak panas seperti hairdryer

SPESIFIKASI :
* Kapasitas Debu: 0,6 Liter
* HEPA Filter dan Sistem Washlable
* Hanya debu kering
* Tank Debu Trasnsaparaa
* Termasuk aksesoris Viva tambahan penyedot +/- meter
* Cocok Untuk Rumah dan Mobil
* Watt: 600 Watt
* Voltage: 220 - 240V, 50Hz

Untuk membeli produk ini secara online bisa ke nuwori.com / bukalapak.com / tokopedia.com

0 komentar:

Post a Comment

Followers