Sunday, March 6, 2011

Rok Unik Bentuk Payung


Mungkin Anda bosan dengan model rok yang itu-itu saja? Anda bisa bereksperimen dengan sebuah payung dan menyulapnya menjadi rok cantik dan unik.
Payung, sebuah alat yang Anda kenal sebagai pelindung dari sengatan sinar matahari ataupun hujan. Perkakas ini telah ada sejak ribuan tahun silam, biasanya kaum wanita memilih benda ini sebagai pelindung. Berbagai motif dan warna dapat menjadi pilihan agar Anda tetap tampil cantik saat mengenakan payung. Tidak jarang Anda memilih motif yang sesuai dengan selera Anda saat akan membelinya.
Dengan sedikit kreativitas, payung yang selama ini hanya digunakan sebagai pelindung sengatan matahari dan terpaan hujan dapat diubah menjadi sebuah rok cantik yang unik. Lihatlah contoh rok yang keluarkan oleh Supermarkethq! Desainer Itali bernama Cecilia Felli menghasilkan rok-rok cantik bergaya payung dengan warna dan motif yang menawan. Cantik dan unik bukan? Tentu saja rok ini tidak benar-benar terbuat dari kain sisa payung bekas. Keunikan rok tersebut ditunjang oleh pemilihan motif yang manis dan kaya warna, seperti yang sering dipakai pada payung.
Garis-garis lajur yang menjadi ciri khas payung tetap dipertahankan. Anda bisa melihat ujung rok tersebut masih memiliki deretan pelindung ujung payung. Rok-rok unik ini dipercantik dengan ikat pinggang dengan warna yang disesuaikan motifnya. Berapa ya uang yang harus Anda keluarkan untuk memiliki rok unik ini? Meskipun terbuat dari kain payung. Pilih kain meteran yang bisa Anda dapatkan di toko-toko kain, pastikan kain yang Anda pilih nyaman dan pilih motif yang Anda suka. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa menambahkan karet pinggang warna-warni atau ikat pinggang pita dengan ukuran yang lebar untuk mempercantik rok. Sesuaikan ikat pinggang dengan warna dan motif kain payung.

sumber : http://www.infowanita.net/info-wanita/rok-unik-bentuk-payung-671.html
oleh : Annisa Firdawati

0 komentar:

Post a Comment

Followers