Monday, February 28, 2011

yuwie


yuwie adalah situs pertemanan / persahamatan {social network} populer yang membayar dollar kepada setiap membernya yang aktif.

situs ini serupa dengan jejaring sosial populer yang lain seperti facebook, myspace, twitter, friendster, hi5 dan masih banyak lagi yang lain.anda yang telah aktif di salah satu atau beberapa jejaring sosial tersebut sangat di sarankan untuk ikut aktif juga di yuwie.

di dalam yuwie anda dibayar dengan dolar setiap aktivitas yang anda lakukan melalui yuwie, pembayaran ini makin besar lagi jika anda mengajak teman, sahabat, kenalan, atau siapa saja untuk bergabung dan aktif di yuwie malalui URL referral yang diberi kepada anda.

anda akan dibayar jika ada aktifitas pada yuwie anda dan jika ada aktifitas pada yuwie teman2 anda, andapun ikut mendapatkan bayaran.

sumber dolar dari yuwie berasal dari pembagian profit iklan dalam situs yuwie. profit Revanue Sharing Rate (RSR), selain itu juga sangat di pengaruhi (TPV) Total Page View. TPV adalah akumulasi jumlah aktifitas yuwie anda dan teman2 yuwie referal anda sampai kedalaman 10level. hampir semua aktifitas dinilai mulai dari melihat,menulis,menanggapi,kirim foto,video,bloging yuwie,add teman, main game di yuwie,dan semua penggunaan fasilitas di yuwie..

untuk gabung dan aktif di yuwie silahkan klik 

JEJARING SOSIAL INI SUDAH TUTUP DAN MAU DI JUAL

0 komentar:

Post a Comment

Followers