Tuesday, August 31, 2010

IM2 Inside

Indosat Suguhkan Broadband Unlimited untuk IM3 dan Mentari
26 Maret 2010

JAKARTA - Indosat dan anak perusahaannya, Indosat Mega Media (IM2) menghadirkan inovasi terbaru, 'IM2 Inside'. Melalui IM2 Inside kini pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2.



Pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan  hingga 256 Kbps dan memiliki beragam paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Kami menyadari terus meningkatnya kebutuhan pelanggan untuk selalu terhubung dengan internet dimanapun mereka berada. Kini dengan dapat digunakannya kartu Mentari dan IM3 untuk paket data unlimited IM2, kami berharap pelanggan akan semakin mudah dan nyaman dalam menikmati akses internet," ujar Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer PT. Indosat dalam keterangannya, Jumat (26/2/2010).

Untuk mengaktifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi  *777*1*5#.

"Setelah mengirimkan SMS, pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan. Ketika layanan ini dijalankan maka fungsi panggilan telepon dan SMS keluar di-nonaktifkan untuk sementara," kata Guntur.

Namun pelanggan tetap bisa menerima panggilan telepon masuk, menerima SMS, dan menelepon layanan Call Center

Paket yang disediakan pada layanan IM2 Inside terdiri dari beberapa pilihan paket, yakni paket Harian, Mingguan dengan tarif Rp9.000 dan Rp50.000.

Sementara itu, Direktur Sales dan Marketing IM2 Abu Syukur Nasution, mengatakan, paket inipun bisa dinikmati dari handset ataupun modem apapun yang mendukung teknologi 3G HSDPA.

0 komentar:

Post a Comment

Followers